Kasus asuhan keperawatan diet kolonoskopi

Membran mukosa lembab, turgor kulit baik, dan pengisian kapiler baik, tanda vital stabil, dan secara individual mengeluarkan urine dengan tepat Tujuan: Kecepatan denyut jantung dalam keadaan sehat berbeda-beda, dipengaruhi penghidupan, pekerjaan, makanan, umur dan emosi.

K dan merusak koagulasi, potensial resiko pendarahan — Kolaborasi pemberian cairan paranteral, transfusi darah sesuai indikasi Rasional: Kanker rektum atau kanker usus besar atau kolorektal termasuk penyakit ganas urutan ke tersering di dunia, termasuk Indonesia.

Rasa nyeri berkurang atau hilang Kaji dan catat adanya distensi abdomen, karaktristik nyeri dan lokasinya. Edisi 3. Hipotensi disebabkan karena perdarahan yang keluar menyebabkan kerja jantung menurun.

Mampu melaksanakan evaluasi pada Tn. Terdapat anastomosis antara vena hemoroidalis superior,media dan inferior, sehingga peningkatan tekanan portal dapat mengakibatkan aliran balik ke vena-vena ini dan mengakibatkan hemoroid d.

Proses ini berjalan lama sekali, sampai puluhan tahun. Study kasus Yaitu dengan mengadakan pengamatan langsung atau melaksanakan asuhan keperawatan langsung pada pasien melalui wawancara, observasi langsung dan dokumentasi.

Price, Sylvia A. Sirkulasi Gejala: Kolaborasi dalam pemberian antispamodic, antidiare, dan antikolinergik untuk menurunkan peristaltik usus.

Kebutuhan nutrisi pasien terpenuhi dan Mencapai tingkat pemenuhan nutrisi yang optimal Diagnosa 4: Faktor yang menentukan hipertrofi ventrikel kiri adalah derajat dan lamanya peningkatan diastolik.

RM Djoelham Kota Binjai.

Sedangkan BAB dengan posisi duduk yang terlalu lama merupakan factor resiko hernia, karena saat duduk pintu hernia dapat menekan. Phatway dari kanker rectum: Karena pengaruh radiasi yang mematikan lebih besar pada sel-sel kanker yang sedang proliferasi, dan berdiferensiasi buruk, dibandingkan terhadap sel -sel normal yang berada di dekatnya, maka jaringan normal mungkin mengalami cidera da1am derajat yang dapat ditoleransi dan dapat diperbaiki, sedangkan sel-sel kanker dapat dimatikan, selanjutnya dilakukan kemoterapi.

Pada anak normal yang hanya buang air besar setiap hari dengan tinja yang lunak tanpa kesulitan bukan disebut konstipasi.

Trombosis adalah pembekuan darah dalam hemoroid. Menurut P.Puji syukur ke hadirat Allah Swt atas segala rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas berjudul “Asuhan Keperawatan pada Author: Indra Kurniawan. Konstipasi merupakan keluhan saluran cerna terbanyak pada usia lanjut.

Kasus konstipasi umumnya diderita masyarakat umum sekitar 4% sampai 30% pada kelompok usia 60 tahun ke atas. Individu berusia 50 th atau lebih harus secara periodic melakukan pemeriksaan kolonoskopi, endoskopi, atau pemeriksaan sinar X pada saluran GI untuk mendeteksi ulserasi, gastritis, polip, atau kanker.

Beberapa kasus klien mengalami peningkatan kekerapan dan kenceran buang air besar walaupun jumlahnya kurang dari mg dalam kuraun waktu sehari (Soeparman ).Author: Haeril Anwar blog ini berisi conto laporan pendahuluan dan asuhan keperawatan mengenai penyakit dan tatalaksaanya. Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena, atas rahmatnya akhirnya kami dapat menyelesaikan makalah ini yang berjudul “Asuhan Keperawatan pada Pasien dengan Congestif Heart Failure (CHF)”.

asuhan keperawatan klien dengan ca rectum
Kasus asuhan keperawatan diet kolonoskopi
Rated 3/5 based on 22 review